Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Kamis, 01 September 2011

Kejadian hari lebaran !

Kemarin , pas lebaran hari pertama , gue puas banget. Dapat THR dan kumpul – kumpul bareng keluarga besar. Nggak enak rasanya kalo nggak buka facebook atau twitter sehari aja. Gue coba buka akun gue di facebook. E’eh gue nemuin status yang bego banget. Kaya’ gini “ THR itu sebenarnya kependekan dari apa sih ? “. “ THR = Tendangan Haji Ronaldo “. Kata Gue . Selang 13 menit , si punya status balik komen. “ Owh... itu toh “ katanya. Lah , dia malah percaya ! ni Orang memang bener –bener bego.
Yang bikin gue emosi , hari – hari yang istimewa gini masih ada aja orang yang bertingkah aneh .

Jam 13:20 pm
Gue bareng keluarga besar makan-makan di rumah tercinta. Arsik ikan mas, Daging rendang , ayam kari , Lontong , pokoknya sep banget dah . Rasa-rasanya gue udah kentut 6 ribu kali satu hari ini . Dan reaksi virus kentutnya udah sukses buat kucing gue mati sejenak. Gue rasa karena gue kebanyakan makan.



***
Mencoba untuk ngeliat keadaan diluar rumah dan ternyata semakin parah !
Gue sih berterima kasih sama orang yang ngasi pujian ke gue. Tapi untuk pujian yang satu ini , rasanya kedengaran begitu mengerikan.
Tante lely bilang kalo gue mirip Zac efron ( Yang jelas Aktor Hollywood)
Gue sendiri mikir kalo gue nggak ada mirip – miripnya dengan tuh aktor..
Gue rasa perbedaan paling jelas terletak pada tingkah laku gue.
Berikut perbedaan gue dengan Zac efron


But it's not a problem.... Gue bersyukur yang gede' banget pada Allah swt atas diri gue. yang penting.. Happy .. !! haha


Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf