Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Selasa, 13 September 2011

Kentut serba salah

Kentut memang suatu kata-kata yang dipandang nggak banget oleh sebagian orang yang phobia terhadap kata “kentut”. Well , ini memang ada bener nya juga. Setiap orang pasti beda – beda reaksinya bila terkena semprotan gas beracun ini. Ada orang yang reaksinya kalo nyium kentut , ia ngomel –ngomel “ sialan.. gw sumpahin loe yang kentut ! “ . Ada juga tipe orang kalo nyium bau kentut , reaksinya bakal mencet hidungnya kuat-kuat. Pokoknya macam-macam deh..

Umumnya oleh orang gak normal kayak gw, Orang yang hobi kentut ini disebut Kentut mania . Loh ? Dari mana asalnya ?


Penafsiran pertama : Orang yang hobi malakukan sesuatu dengan tingkat ke favoritan yang tinggi disebut “ Mania “ atau terkadang disebut maniac. Contohnya : kalo Hobi sepak bola disebut Football mania. Dan kalo lagi heboh-hebohnya bola disebut “demam bola ( football faver)”
Nah , jadi Orang yang hobi kentut bisa juga dong disebut “kentut mania” ( gue tau ini memang bego’ ) .
Akhir- akhir ini gw sering banget kentut dan sering banget dikentuti. Kalo lagi nyantai dikamar , gw paling sering buang gas ini dengan tingkat racun yang super mematikan. Bahkan , dengan pengharum ruangan sekalipun nggak akan mempan untuk mengatasi aroma kentut ini. Itu semua kenapa ? karena gw sering masuk angin. Tapi , walaupun begitu , gw ada untungnya juga. Karena nggak harus capek-capek beli obat nyamuk karena kentut gw udah sukses buat nyampuk sempoyongan. Adik gw sering protes dengan keadaan gw yang sedemikian rupa. Karena , tempat tidurnya berdekatan dengan tempat tidur gw. Jadi otomatis dia bakal batuk –batuk kayak orang kekurangan Oksigen. Dia juga pernah bilang kalo kamar gw ini mirip dengan “ Bulan”. Alasannya karena nggak ada oksigen dan bau nya melebihi “ Telur busuk “.
Sampe’ – Sampe’ adik gw pernah bilang kayak gini “ Bang... Emangnya seberapa banyak sih , sampah dalam perut lo ? “
Dan pertanyaan itu bener-bener buat gw jadi bego’ . Kalo dalam bahasa bataknya , bego’ sama dengan Crazy . Trus Gw nggak ngejawab sedikitpun dari pertanyaan yang gila itu.

#Silent
Padahal gw udah dikusuk dengan obat-obatan sejenis minyak yang bau nya nyengat abiss. Kadang-kadang gw agak bersendawa. Dan terjadilah Obrolan sengit antara gw dengan si Tukang kusuk ( Mang Warjo ).
Gw *sambil bersendawa Mang udah lama jadi beginian ?
Mang warjo *nyantai Udah qi.. udah sekitar 5 bulan
Gw *Masih tetap besendawa Oh.. Anak mang ada berapa ?
Mang Warjo * Muka polos Ada 9 qi...
OMG.... ada 9 . Kenapa nggak sekalian aja buat 11 orang. Supaya bisa jadi keseblasan, pikir gw.
Lagi Asyik-asyiknya ngobrol tiba –tiba gw buang gas. Mang Warjo langsung mabok sempoyongan dan lari ke kamar mandi sampe muntah-muntah nggak keruan. Habis itu dia balik lagi ngusuk gw.
“ Maaf mang, tadi agak nembak dikit.. hehe” kata gw polos.
“ Oh.. nggak apa2 kok qi... “ kata Mang Warjo . Tapi dalam hatinya ia berkata “ Anjrriiiitttt.. Bau banget ..!!! kurang ajaarr !!! ”
Kayaknya apa yang dibilang Noval ada benernya kalo dalam perut gw banyak sampah-sampah busuk. Soalnya , itu kelihatan dari gerak-gerik mang Warjo kalo takut kena tembakan gas yang kedua.
“ Udah ...qi ..udah selesai “ kata mang Warjo
“ Loh.. Kok cepat amat mang ? “ Muka gw sedikit menantang.
“ Iya .. emang udah siap .. lagian Mang harus pergi ngantar istri mang belanja buat persiapan besok.
“ Oh .. ya udah mang.. Nggak apa-apa” Kata gw sambil ngasi uang upah kusuk ke mang Warjo.
Nah , kali ini Mang Warjo yang kentut. Kata Orang , kalo kentut nggak kedengaran , atau bunyinya seperti “bersiul” maka aroma kentutnya jauh lebih dahsyat dari kentut yang suaranya kuat. Hal itu terbukti pada Mang Warjo. Dan kalo menurut gw , Mang Warjo termasuk orang yang pelit kalo dilihat dari pernyataan dibawah ini :






Gw coba searching di Internet tentang kentut. Tau nggak , kalo kentut maut itu bisa buat Asam lambung orang lain jadi naik nggak karuan ?. Ya iyalah , kalo seandainya ada “kentut maut” melanda orang lain, Orang tersebut 99,99 % bakal muntah-muntah , Nggak selera makan , kalo udah nggak selera makan berarti nggak makan dong. Nah , kalo nggak makan berarti bisa buat sakit perut dan asam lambung jadi naik . Dan yang terakhir , udah pasti Meninggal ( Berfikiran terlalu jauh ! ) . Kan nggak lucu aja kalo dengar berita di Tv atau di koran atau dimana aja deh kalo ada orang yang meninggal karena kentut. Ah .. Nggak banget deh....
Oleh karena itu dinamakan “kentut maut “ karena bisa membuat orang lain meninggal dunia.
Nah , apalagi kalo dalam berpacaran . Tiba – tiba si cowok atau si cewek kentut ? bakal gimana jadinya ? Nahan kentut katanya bisa jadi penyakit lho.
Gw pernah mencoba perkataan itu sekali. Ternyata mujarab. Gw pernah nahan kentut waktu pelajaran matematika di kelas. Karena gw anak yang baik nan soleh, jadi gw nggak mau teman-teman gw di kelas yang lagi ngerjai soal matematika jadi kehilangan konsentrasi Cuma gara-gara gw kentut. Kan nggak etis ..
Jadi dengan usaha dan upaya yang keras gw nahan kentut gw supaya jangan keluar. Terakhir , perut gw jadi sakit. Gw jadi bingung sendiri. Celingak – celinguk liat kanan –kiri , muka pucat plus keringatan sampe – sampe teman sebelah gw panik. Supaya jangan terjadi kehebohan besar di kelas , jadi gw permisi ke kamar mandi. Udah siap membuang ampas perut , tapi kok tetap sakit ya ? akhirnya gw besok nggak masuk sekolah , sakit dengan penderitaan gara-gara nahan kentut.
Pas ditanya dokter, “ kenapa bisa terjadi kayak gini ?” gw jawab “ karena nahan kentut”.
Saran dari si dokter kalo kentut nggak boleh ditahan. Bisa- bisa jadi maut nantinya. Wuihhh... gile !
Hipotesa 1 : Apakah menahan kentut itu hal yang terpuji ?
Jawaban: Kentut >> nahan kentut >> sakit perut >> sakit berkelanjutan >> meninggal !!! = bunuh diri
Hipotesa 2 : Apakah melepas kentut itu baik ?
Jawaban : Kentut>>kentut dilepas>>perasaan lega>>tercium orang lain>>Asam lambung naik>> Orang lain muntah2 >> Meninggal >> Korban lebih banyak = membunuh = Penjara !!!!
Itulah gw mikir kalo kentut ditahan jadi salah , dilepas juga salah . memang kentut itu serba salah.

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf