Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Sabtu, 29 Oktober 2011

Gara-gara adik kelas jogal !

Tadi kelas gue AC nya mati. Gile panas amat. Rasanya badan gue udah sama dengan ikan pepes.
Gue nyoba menghirup udara diluar kelas supaya agak waras dari pada harus duduk berdiam diri di kelas kayak kalong lagi stripping.

Awalnya sih gue ngerasa aman diluar. Tapi tiba-tiba sepasang kekasih datang dengan mencoba mengganggu kenyamanan gue.

Gue sih nggak peduli tapi yang jelas gue dengerin aja percakapan mereka sambil ngupil.
dalam hati, gue berteriak " Mampos loe ! gue kupingin ! kecoa bunting ban kempes mencret-mencret ! "

Si cowok emang nggak ada malunya. Nggak nyadar padahal tuh anak masih adikan gue.
kalo dia adik gue kandung, udah gue lempar baskom kepalanya.

Celana kuncup, rambut gondrong , pake' gelang ditangan. Wah pokoknya setan abis dah !
Gue tetap stay cool. kali aja mereka sadar kalo gue ada disitu. at least, supaya mereka malu aja.


Tapi mereka nggak juga ngeliat gue. Emangnya gue hantu apa ! kakak kelas di depan malah enak pacaran dengan rayuan gombalis yang menyedihkan.

terus gue coba negur tuh cowok " heh UCOK ! sini loe dulu ! " ( coz gue nggak tau namanya)

Terus Si Ucok datang. Posisi muka gue dengan dia sekarang cuma berjarak 25 cm.
terus si ucok nih deluan yang buka pembicaraan

" maaf kenapa bang ! "

Loe tau bau belerang + ikan kakap busuk kan ? nah nafas tuh anak bener-bener naudzubillahi minzalik !

Rasanya hidung gue udah mimisan gara-gara aroma nya yang semerbak

" Loe ngapain disini sama tuh cewek ? " kata gue sok preman
" Alaah.. biasa bang ! anak muda ! "gak pacaran nggak gaul! " kata si ucok

" Gue nggak mau loe mesra-mesraan dari sini. Pigi sana ! gue eneg liat kata-kata loe ke dia "

" okkeh bang.. ! kalo abang nggak senang. Gue cabut dolo ! " sambil menghentakan kaki
" loe ngajak berantam sama gue ? mau gue injak loe ? "
" ampun.. ampun bang .. "


Gue udah geli setengah mati ngeliat muka ketakutannya. Yang jelas gue merasa sukses udah bisa mengusir kemesraan sepasang kingkong itu. Gue nggak kebayang kalo mereka nginjak jempol gue, bakal penyet keliwir- keliwir. Wong asli kayak kingkong gede' nya loh !

Mereka berdua pun jalan dengan perasaan dongkol.

Gue nggak habis mikir karena mendengar pepatah sotoy itu !
tiba-tiba kuping gue keselek ngedenger kata-kata si cewek

" sayang.. jangan cepat marah gitu dong, sayang... kamu ntar jelek loh kalo marah.
SAYANGGG..... KETEK LOE BAU AMAT , GOBLOK !"

Gue asli hampir kena stroke gara-gara tingkah mereka. karena gue GALAU ,Gue langsung cabut ke kamar mandi , tutup pintu , buka celana , BOKERR !!!

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf