Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Selasa, 01 November 2011

galau $*&^&

Diam !!! baca dulu ini ! emosikan gue jadinya. kalo loe liat gimana ekspresi gue sambil nulis tulisan ini, Loe bakal mikir , wah ternyata rifqi gak ada bedanya sama
orang kebelet boker yang fesesnya mau dikeluarkan sampai 4 kilo

Loe kan tau sendiri gue suka ngupil nggak jelas sambil garuk-garuk ketek. Bulunya ? lebat ! iya gue kecepatan akil balig . Pas kelas 4 sd gue udah tumbuh bulu disetiap sudut-sudut tertentu. Kali ini gue mau cerita tentang kata-kata "galau".
Apa sih sebenarnya arti galau ? Oh .. galau itu titit ya ? Bukan !!! Goblok !
gue juga masih menerka-nerka arti galau bagi anak ABG sekarang. gak ada yang pasti tentang arti kata galau ini men...
Ada yang bilang galau itu sama dengan bimbang ( oke bisa gue terima ) , ada yang bilang galau itu sama dengan hati kosong ( gue udah mulai bingung). Dan tau nggak loe ? ada statement yang lebih ganas lagi yang mengalahkan arti diatas.
Ada yang bilang Galau itu Minat belajar. apa hubungannya ? Galau dengan Minat belajar ?
Dan yang lebih menyedihkannya lagi , itu diucapkan dari mulut teman gue sendiri.

Gue buka akun twitter gue , kata-kata "galau " selalu muncul dan selalu disebabkan oleh pacar ! it's really bedangkik !

ex :
" Aduh sayang, aku galau deh gara-gara kamu ? bantu aku dong sayang.. "
" Aduh cin... gue sayang ama loe, galau banget . you're my girlfriend forever "
( ludahnya muncrat 1 ember )

Tapi nggak pernah kyk gini

" Aduh sayang .. gue sesak boker .. pengen ke toilet .. gue galau..bantuin gue boker dunk .. "

Tau nggak loe , satu pertanyaan gue yang belum gue dapatkan jawabannya sampai sekarang gue nulis tulisan ini. Hipotesanya begini : " kenapa nenek gue sampe sekarang belum pernah merasakan yang namanya galau ? "

Oke gue ngaku angkat 10 jari buat nenek-nenek jaman sekarang. nenek-nenek jaman sekarang udah ngerti game online, main game bareng cucu. Si nenek main di komputer lain. Jumpa sama cucunya alias battle game...

" hiya.... cihuuyy... dduarr... ddduar fire in the hole.... you Asshole !"


*mendadak hening*

Apakah galau itu adalah sebuah perasan dimana kita selalu melihat bayangan pacar kita dimana-mana ? pas Liat sendok ada muka pacar sambil senyum. Pas liat genangan air ada muka si doi lagi monyong2 di air.

Ada banyak hal lain yang buat gue semakin aneh dengan kata "galau" :

pertama , gue heran hanya dengan status galau , orang2 pada mau nanges sehari semalam sampai matanya bengkak-bengkak mirip dengan orang yang belek nya numpuk nggak bisa keluar.

kedua , masa sih gara-gara galau jadi kerasukan setan. Nggak jelas banget tau nggak!. Menjerit-jerit kayak orang mau melahirkan anak tyrex. kalo udah galau.. ya galau... jangan buat orang lain susah keringetan gara2 ngeliat ada orang kerasukan setan galau.

quick tips : kalo temen loe yang kena serangan galau , lalu mendadak kesurupan
berilah sepasang kaus kaki ke hidungnya. ucapkan bahwa sesungguhnya
galau itu dapat mengalahkan bau busuk kaus kaki tersebut.


ketiga , gara2 galau orang mau mogok makan dan minum. Meskipun wajahnya udah mengalihkan dunia lain karena kelaparan tapi demi kegalauan , mereka mampu bersaing melawan rasa lapar mereka sendiri. (ciri-ciri orang dodol )

itu tadi sekilas kenapa gue jadi anti banget dengan kata-kata galau. Kesannya lebay banget.


para cewek : " eh.. tau nggak sih loe .. gue galau liat tingkah cowok gue akhir-akhir ini . "

para cowok : " eh... bro loe tau cewek yang terpleset trus jatuh kemarin di lapangan baseball kan ? nah sekarang betisnya udah sebesar tabung elpiji bro...
gue jadi galau...

para maho : issshh mbo' ... siang-siang gini kok makin galau sih... sunat yuukkk !

Intinya , penggunaan kata galau bisa masuk dimana aja, loe sesak boker trus galau milih toilet , itu bisa .

Loe mau sunatan , trus galau milih gunting atau kapak untuk eksekusi bacok titit , itu juga bisa. Pokoknya loe bisa bikin apapun yang loe mau dengan kata-kata galau.

itu menurut pemikiran gue. Gue sampai nyembah2 minta arti kata galau ke teman2 gue yang pasti. Tapi , semuanya beda ! Semuanya tega buat gue nangis gara-gara nggak nemukan arti kata "galau". Gue tersiksa ... lepaskan gue.. lepaskaaaann .. gue sesak napas ,dodol !

#suddenly silent




















Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf