Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Rabu, 16 November 2011

Tips putus cinta

Kali ini, gue mau sharing pengalaman gue dulu. Sebelumnya, untuk menulis tulisan ini , gue udah 3 kali ganti komputer di warnet.
First , Komputer yang pertama kali gue obrak-abrik luar biasa banget leletnya. Bayangin dong, untuk ngebuka www.google.com aja gue sempat menghabiskan 3 botol minuman teh dan main game di HP butut gue sampe beberapa rounde.
Yeah, you can imagine , how sotoy this computer is

So, gue bilangin ke Operatornya, " Mas, mas .. gue pindah komp aja ya ? soalnya lelet banget mas. "

" oke ke komp 8 . " kata si Mas operator. Gue berharap bisa dapat komputer yang lebih bagus dari sebelumnya. Nyatanya , Malah lebih parah.
Tau nggak , untuk ngetik hurufnya loe kudu harus ngambil palu dari rumah.
pas gue mulai mengetik 3 sampai 4 kata , Kata-kata yang gue ketik nggak ada yang muncul. Ternyata untuk ngetik satu huruf aja gue harus mengeluarkan tenaga dalam.
Dan ini bener-bener menggugah semangat gue buat ngejitak tuh operator.

Oke , Jadi pada intinya gue mau ngobrol masalah cinta.

Loe pasti punya rasa cinta dong ? Cinta sekarang udah banyak versi. Cinta monyet, apa itu cinta monyet ? cinta yang tumbuh dari 2 pasang monyet ?
atau bercinta sambil bawa monyet ?

jawabannya adalah .... Cinta yang tumbuh pada masa remaja. intinya gitu deh !
Nah apakah karena ada cinta monyet lalu ada cinta beruang ? cinta badak ? dan lain-lain ? nggak ada, dodol !

Nah beranjak dari cinta monyet ini, tau nggak ternyata banyak banget orang yang udah mengalami cinta monyet , ujung-ujung nya tersakiti alias putus cinta , nggak nafsu makan .

Pas ditanya :

" kamu kenapa ? "

"nggak apa2... hiks ?"

" kamu harus makan ya ? ntar sakit loh . Makan apa yang mau ? Gulai kambing mau ?"

"Nggak !!! "

" kalo sate kambing ?"

" Nggakkk !!! " (makin teriak kayak mau diperkosa )

" makan kotoran kambing, mau ? "

" Ngggaaaaaakkkk... dddduuaaaaaar !!! " ( Tv kesayangan jadi korban pelemparan )

Nah Putus Cinta itu mah biasa . Apalagi kalo sama orang yang kita cintai. pasti sakit banget. Loe tau nggak, kalo gue putus cinta, gue bakal ngelakuin beberapa hal gila yang bisa buat gue tenang. Tergantung kalo loe mau ngikutin atau

nah ini Tips nya :

Yang pertama yang bakal gue lakukan adalah


1. " Mandi ".

Mandi itu bisa buat gue lebih fresh tau nggak ? Gue biasanya kalo putus cinta itu disaat - saat yang nggak tepat banget. kalo gue putus sama cewek gue , yang apes nya kalo gue disiram kuah bakso yang pedas. Udel gue terasa hangat banget kena kuah bakso. And it's so kampret !

So pasti gue butuh pendinginan terhadap kondisi gue tersebut. Nah dengan cara memasukkan sebuah batu es ke bak Mandi, serasa air bak mendingin kayak di Samudra Atlantik. Apakah gue kedinginan ? so pasti gue kedinginan! Hanya orang goblok yang mandi es malah kepanasan.


2. Fikirkan hal yang jelek tentang si doi



Nah yang kedua, kalo gue lagi putus cinta, Biasanya gue itu mikirin hal-hal yang jelek tentang si doi.

Gue mikir kalo si doi habis makan , terus suka pake tusuk gigi buat ngilangin sisa-sisa makanan yang nyangkut habis itu dimakan lagi. Hueeeekkk ( muntah )

Pas si doi ngupil , tiba-tiba upilnya nyangkut antara bumi dan lubang hidung. bayangin kalo loe jalan dengan kondisi pacar loe yang demikian. Pasti buat illfeel.
terus dia ngomong " Sayang.... cium hidung gue dong... " Akhh....

Dan banyak hal jelek dari si doi yang bisa buat loe cepat ngelupainnya.



3. Buang semua benda yang pernah dikasi si doi.


Misalnya loe pernah dikasi hadiah 6 pasang kaos kaki karena waktu itu loe pernah nggak ganti kaos kaki selama 5 hari. Nah mendingan loe buang pemberiannya.
letakkan di plastik lalu gantung pake tali di atas antena TV rumah atau kos-kosan loe.

Maksudnya , apapun yag diberikan si doi waktu masih pacaran harus loe binasakan. Supaya loe bisa hidup tanpa harus menderita syndrome putus cinta akibat monyet.



4. Sibukkan Diri

Loe harus bisa menyibukkan diri loe dengan berbagai aktifitas. Misal : loe main sama anak tetangga loe, atau loe ikut beberapa kegiatan seperti remaja perkampungan atau yang lain. Pokoknya dengan kesibukan loe itu sehingga nggak ada waktu lagi buat mikirin si doi. Kalo loe kehabisan aktifitas, loe bisa ngelakuin kegiatan pembodohan misal : Loe ngidupin tape keras-keras sambil joget muter-muter kolor .


5. Tuangkan dalam tulisan

Cara ini bisa ampuh buat menghilangkan rasa dendam kesumat pada pacar yang telah memutusi loe. loe bisa nulis di blog atau di diary loe sendiri. Misal :
Loe mau buat judul " putus akibat teleran saat kencan"
atau " Cinta diatas kertas kampret " . Pokoknya terserah loe deh.
yang pasti bisa ngurangi rasa kesakit hatian akibat di cut oleh sang pacar

6. Coba terima yang lain

Ini bener-bener cara yang ampuh buat ngelupain sang pacar yang udah ngenyakitin loe.
Emang sih, ini nggak mudah. Tapi loe tes aja dulu. Cari pacar baru, lewat Handphone loe bisa ngetik nomor asal-asalan lalu loe kenalan dan bisa jadi pacaran.

Tapi jangan asal aja. Liat siapa yang membalas telfon loe. kalo homo ?
bakal jadi rumit masalahnya.

nah untuk itu loe harus bisa lihat kondisi juga. Yang penting loe bisa menerima orang lain buat masuk ke hati loe. kalo loe hobi ngupil dan kebetulan sang calon pacar juga hobi ngupil , maka saran gue terima aja . Bakal jadi seru banget kalo nge-date sambil balapan upil. Intinya, pilih yang sesuai dengan diri loe



Well, itulah yang bisa gue info kan ke loe sekalian. Ingat ! jangan mau mati gara-gara putus cinta ! biarkan putus cinta asal jangan putus nyawa !








Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf