Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Rabu, 07 Desember 2011

i was trapped on toilet

Waktu gue SD . Gue punya banyak teman yang asyik dan enak diajak ngobrol. Bisa dibilang, keakraban gue dan teman-teman lainnya bikin suasana yang benar-benar menyenangkan. Pokoknya gue dan yang lainnya kompak banget. Kemana-mana sama.
Ke kantin bersama-sama, ke kelas bersama-sama bahkan ke toilet pun bersama-sama.
Indahnya masa SD dulu adalah gue bisa gesit berlari dan berlari sampai gue puas. Gue termasuk anak yang suka dengan permainan liar. Contoh kalo dulu gue sering main permainan yang namanya sambar elang. Ntah kenapa permainan ini dinamakan sambar elang. Mungkin terinspirasi dari sambar baju atau sambar tetek. Yang jelas , permainan gue ini begitu menarik. Contohnya , loe ada 10 orang. Maka nanti 5 yang bakal mengejar dan 5 yang bakal dikejar. Nah, sialnya gue selalu dapat bagian dari 5 yang mengejar. Nasib gue itu berimbas ke 4 orang teman gue.


“ Kawan.. kawan… mari kita kejarrr mereka…..” kata si kunyek.


Jangan tanyakan kenapa di sebut kunyek. Itu memang udah namanya !


Terus gue Tanya “ kalo loe di film pirates of carribean , loe jadi apanya ? “


‘ gue jadi captainnya’


Gue balik nanya . “ kalo loe captainnya, gue jadi apanya dong ? “


“ elo jadi KOTORANnya …. “



#
balik ke rumah ngambil gergaji mesin




Nah , waktu gue lagi asyik-asyik ngejar mangsa. Dan tanpa sengaja gue nabrak seorang cewek.

‘ eh , maaf gue nggak sengaja. Gue tadi lagi ngejar mangsa. Eum… em… maksud gue , gue lagi maen sambar tetek ! eh .. maksud gue sambar elang ‘ kata gue

Gue liat betnamanya ternyata namanya Wulan. Gue sempat kenalan sebentar setelah mendapat beberapa cubitan di tangan gue.

‘ oh , jadi ternyata nama loe wulan ya ? nama gue Rifqi. Gue kelas 6 B.
loe bisa temuin gue tiap pulang sekolah kok. Oh ya , jarang-jarang gue tabrakan sama cewek cakep gini. Biasanya gue tabrakan sama dinding retak tau nggak . haha ' kata gue

gue liat muka wulan masih kayak biasa aja.

LELUCON GUE GAGAL !!!


Nah , kunyek menghampiri gue. Gue bilang, Gue stop main sambar elang. Tanpa diperintah si Wulan pergi begitu saja meninggalkan gue. Cerita Wulan pun berakhir begitu saja. Walaupun gue nggak dapat orangnya. Setidaknya cubitannya udah melekat di kulit gue.

*Sing stinky-mungkinkah

' masa' sih loe jadi "down" gara-gara nabrak cewek. Ah, ayo main lagi. Mereka para bajak laut asing sedang merebut harta kita . ' kata kunyek.

Pas lagi ngomongin statement diatas, Mukanya serius banget. Gue sempat mikir , ni anak pasti kesambet setan bajak laut.
Gue pun terus mengejar mangsa. Namanya juga sambar elang. Berarti yang dikejar adalah para tikus yang dijadikan mangsa para elang.

' elo ... harus tunduk ke gue , gue kan captainnya ? loe harus ikutin perintah gue.' kata kunyek
'
Gue dan 1 orang teman gue mengikuti perintah kunyek.

' Rifqi... Elo masuk ke toilet. Periksa apakah mereka ada disana ?! ' perintah kunyek.

' siapp !!! captain ' kata gue. ( kata-kata ini sebenarnya nggak ikhlas gue ucapkan)

' Yogi .... elo masuk ke gudang ! ' kata kunyek memerintahkan Yogi.

Ternyata Yogi nggak sebodoh gue. Dia nggak mau masuk ke Gudang . Mirisnya nya , dari semua perintah kunyek kepada anggota kami , cuma gue yang mengikuti perintahnya.

Iya ! Gue emang bodoh ! Kenapa Gue harus masuk toilet ! Gobloookk ! Gue emang dodol !


Gue masuk ke toilet sekolah . Asli , gue mabok begitu mencium aroma teraphy dari jamban

Gue udah mulai curiga. Pasti si kunyek bakal ngerjai gue.

" kunyek Kampreeettttt ! monyeett loe ! "

gue dikurung di kamar mandi nista itu sendirian. Pintunya dikunci dari luar. serasa gue disiksa di neraka . Bedanya kalo neraka itu panas, kamar mandi ini bau banget. Dengan susah payah gue berusaha keluar. Apa kata orang , kalo gue ditemukan pingsan di kamar mandi terkunci ? . Untung otak gue udah diasah oleh agen FBI untuk bertindak cepat bila terjadi suatu masalah.

step pertama :

Gue teriak-teriak minta tolong. Tapi usaha itu gagal , karena nggak ada satu orang pun yang dengar suara emas gue pada saat itu. Gue coba teriak " ada duit disini"
nggak juga mempan. Dan pada akhirnya , gue berusaha menaiki fentilasi toilet dan bernafas melalui fentilasi itu untuk mengembalikan nyawa gue yang udah separuh hilang.

Dulu , tiap gue kejebak di toilet, baik itu toilet gue sendiri atau toilet tetangga gue . Maka Hal yang pertama gue cari adalah sabun untuk gue cium. Nah , masalahnya sekarang toilet sekolah gue itu nggak ada sabunnya. Setengah jam di toilet itu rasanya udah kayak 1000 tahun di toilet firaun.

Sesak nafas akut gue didalamnya. Gue coba mendobrak pintu toilet. Sekali, nggak mempan. Dua kali, juga nggak mempan. Dan yang terakhir, gue tendang. Berhasil roboh.
karena takut diliat orang kalo gue udah merusak aset sekolah, gue buru-buru kabur ke kelas. Dan ternyata benar. Gue udah telat 20 menit. Otak kanan dan otak kiri gue perang memutuskan gue masuk kelas atau nggak. Akhirnya gue putuskan masuk kelas.
Gue ketok pintu.

TOKK.... TOKKK.....

terus pintunya bunyi Ciieeeeet.....

Gue masuk. Muka guru gue langsung berubah. Jauh lebih dalam . Jauh lebih jelek dari sebelumnya.

" kamu ... berdiri !!! kenapa lama masuk ? Kuping kamu Tuli ya ? nggak dengar bel ? "

Gue pun berdiri. Gue mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Sedangkan kunyek , dia ketawa ngeliat gue.

Kampreeeeettt loe nyet .....

Gue coba nahan emosi gue. Loe bisa bayangin , gue belum makan siang, terus masuk ke toilet busuk , hasrat untuk muntah gue besar banget. Karena Gue nggak tahan, ya.. gue Muntah sejadi-jadinya .
kelihatan ikan yang gue makan tadi pagi keluar lagi. Guru gue ternyata prihatin.
Gue dibawa ke kantor. Gue dikasi minum teh. Dan gue disuruh istirahat.

setelah jam istirahat , akhirnya gue fit kembali. Gue niat balas dendam ke kunyek. Dulu , gue doakan dia supaya kutilan pas di lobang pantat. Biar dia meringis pas jalan.

Itulah kisah gue yang berhasil muntah gara-gara toilet. kalo loe jumpa kejadian diatas. Bersiaplah untuk menghadapinya. kalo loe punya teman kayak teman gue ini, bersiaplah mengatasinya.

Yang penting mau berbuat.

Ingat pepatah : Dimana ada jalan , disitu ada kenderaan !

Make a friend becomes a real friend

(semboyan iklan susu baru , susu janda liar )

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf