Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Senin, 26 Desember 2011

Make over

Oke .. Ntah ada setan apa gue nulis tengah malam gini. Biasanya tengah malam menjadi waktu special gue buat bercengkrama dengan kasur dan guling. Gue mau cerita masalah pengalaman gue satu harian ini. Masalahnya ini mengandung unsur uji iman. Jadi tadi gue jumpa cewek cantik pake' rok mini. Lelaki mana pun kalo udah ngeliat cewek pake' rok mini pasti liur nya tumpah 6 kilo. Gue awalnya jalan melewati Dunkin dounat. Masih di daerah kota medan.Apakah gue masuk Dunkin dounat ? Tentu saja tidak ! . Gue lagi cekak duit. 

Truss gue kemana ? gue masuk ke warkop ! .  Dan gue mendapatkan cewek memakai rok mini.  roknya mini banget. iyaa.. rok nya mini banget. Pokoknya mini ! .  Rada2 mirip kolor.  Jadi tuh cewek kayak cuma pake kolor aja.  Iman gue sedang dalam keadaan di uji.  





Gue samperin dia.  Pasang muka gila. Dan syukurnya , penyakit gila akut gue lagi datang. 


'Mbak.,,, Saya cuma pengen tanya. Mbak , kenapa ya ... sekarang banyak Mbak kayak mbak mbak suka itu.. apa namanya ?? hmm... nganu... aduhhhh'

#gugupSetengahmati

' Maksudnyaaa ?? ' si mbak kebingungan banget. Mukanya seakan bertanya-tanya.  Ini alien dari mana ??

Gue buang ludah gue. Cuiiihh....  Syukur... kali ini gue bisa lulus ngebuang ludah dengan sukses. Begitu gue balik kiri. Gue liat sepatu mbak tadi udah ditempeli dengan ludah yang baru gue semburkan. 


Teman gue pernah bilang kalo ludah gue jatuh ke tanah , selama 300 tahun tumbuhan  nggak bakalan .
tumbuh. Ini memang omongan dajjal . Gue dendam banget sama tuh orang .


' Gini loh mbak ... Mbak kan cantik tuh... muka mbak mulus banget. Beda banget sama muka gue maksudnya. Nah Mbak apa nggak risih tuh pake rok mini ? ' tanya gue sok akrab. Kepala gue sebenarnya pusing ngeliatnya. 


*Ampunkan hambamu ini ya Allah.....


' jangan panggil mbak dong, gue kan masih 20 tahun .... '   

Busyyeet..  jantung gue push up. 


Gue nggak nyangka, 20 tahun badannya wuiihh ... babon abisss..... ( gede' maksudnya ) 


' nggak kok... nyantai aja kale .... Gue udah biasa kok gini...'  kata cewek ini dengan wajah sama sekali  nggak curiga dengan gue.  Gue sempat aneh dalam hati. Kenapa nih cewek nggak curiga sama gue. Paling nggak takut kek. 


Sebenarnya , Yang ngepake itu risih nggak sih ? atau memang sengaja supaya orang lain bisa melihat paha nya ? syukur mulus .... ini... ..   ( nggak tega nyambungnya ! ) 


' jadi kalo ada orang lain yang melarang situ karena dia merasa risih melihatnya gimana ? '


' yeaa... itu mah derita dia. kalo dia ngga suka kenapa harus diliat ? tutup aja matanya ! ' 


trusss gue lawanin. Eh dia promosi ! kampreeett !!!  dia nawarin obat pembersih wajah ke gue ?
apakah wajah gue sekotor yang ia fikirkan ?  Pantes . Dia sales . Gue paling malas kalo beginian.
Gue dipaksa buat nyobain cream yang ditawarinnya. Gue udah menolak kalo gue bakal nggak mau beli.
Tetap aja dipaksa ! gue berusaha dengan sekuat tenaga. Tapi apa daya ?? gue udah ditangkap deluan.


' Bentar aja kok ... Nggak diapa- apain ! " kata nih sales meyakinkan gue supaya dirinya bebas pegang2 gue. 


Gue berkata dalam hati " diapa-apain juga nggak apa2  kok "   ( muter otak ! ) 


Muka gue diolesin.. cream.... yuhuuuuuu dingin bangett.... serasaaaaa di freezerr ... 


muka gue dikusuk2.. dipijat-pijat...  DITAMPAR......   


Apakah ada metode pengolesan wajah dengan sebuah tamparan kampreettt ??? 
 Gue dongkol abiss. Gue tetap stay cool menikmati olesan pembersih wajah. hidung gue dionyok-onyok 
mau bersin tapi takut ingus nyembur jadi gue tahan. Menahan rasa bersin nggak enak banget tau nggak. Rasanya tersiksa banget. 


Muka gue dilap pake kain. dan sengaja dikasi cermin. Nah.. wajah gue udah lebih keren... ! kereeenn !! kereeen banget !!! 


Dia nunjukan harga kosmetik ke gue. Mirip kayak pelayan restoran yang minta bill . Ternyata itu harga untuk perbuah produk2 kosmetiknya.


Setelah muka gue diperlihatkan di cermin dan si mbak ngomong 


' Minta nomer hape dong ? ' 

Gue --->> Ampunnn ... jangan2 nih orang bakal jatuh cinta dengan gue ??? ah bahaya nih

' ngggak  mbbakkk.. nganu... hape... hmm....'
' udh cepatan....  Gue mau back to office nih, '  

dia narik hape butut gue ' momo ' dari meja makan warkop.  Dan momo langsung menelpon ke hp si cewek gila ini.

Dan setelah itu dia kaburrr dengan mobil hitamnya.

Sementara Gue masih dalam kewaspadaan . Siapa tahu tiba2 dia nelpon gue mulu. Dan gue harus mastikan kalo nggak ada yang memegang hape gue ( si momo ) kecuali gue sendiri.

#takut tingkat dewa








Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf