Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Selasa, 27 Desember 2011

Random


Suaraku padamu 



Menangis, merintih , menyesal ku pernah bertemu dengan mu
Demi cinta dan sebuah pot bunga yang kau berikan padaku
Aku tahu kau telah bersama lelaki lain disana
Aku tahu kau telah tertawa , bergembira,  besenang-senang, mencret , kutu air , dan panuan yang indah  bersamanya

  Bagai air di daun talas
Bagai Menulis diatas batu
Bagai termenung diatas jamban
Kau membuat ku hidup dalam kegalauan

Semoga kau membaca puisi murtad dariku ini.
Salam kampret ku hanya untukmu


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Status  dodol  via timeline twitter dan facebook  ( belibis )


-Cinta aku itu melebihi konsentrasi setiap zat dalam larutan pekat. Karena kau begitu mempesona
 

 -Kamu tau nggak apa hasil penjumlahan matematika cinta ku ?  KAMU + AKU =  KITA NIKAH
 

- Waktu aku tertidur, aku merasakan kau berada disampingku . Duduk dan berkata “ Ngorok mu          mengalihkan duniaku “  #emangpahit
 

- Elo nggak bisa dipercaya lagi. Gue muak dengan janji manis loe. Loe emang pantas dibilang Jin ifrit .#galau
 

- Kamu jangan nangis lagi...... aku sayang kamu , aku nggak mau kehilangan dirimu dan kehilangan kasih sayang dompetmu.
 

 - Cewek : bapakmu tukang jualan alat2 rumah tangga ya ?
   Cowok : wah ? kok kamu tahu ?
   Cewek :  pantesan, moncongmu  mirip sudip


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Catatan cinta

Cinta itu seperti Sinar matahari memberi tanpa mengharapkan kembali
Tidak pula memilih siapa yang ia sinari 
Cinta itu seperti anak bayi
yang akan memberikan kehangatan di setiap air seni 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Rindu 

Di malam ini sunyi dan sepi 
Akankah kau melihatku
mencoba mendengarkan isi hatiku
karena aku disini memakimu .  Bangsat....

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta ku 

Cintaku ke kamu itu seperti kuku 
meskipun kecil tapi yakinlah kuku itu akan selalu berdaki 


Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf