Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Rabu, 21 Desember 2011

sahabat belibis (pics)

 Oke .... kali ini gue mau ngepost ... orang2 yang menjadi sahabat belibis dan punya foto kocak. Buat kamu yang punya foto kocak. jangan segan-segan. langsung aja kirim ke email belibis di 

email  :   rifqiyusuf@gmail.com

Ingat !!! Kocak.. bukan berarti jelek. Kocak berarti menuju keindahan.   ( pepatahngidul)    
  


farhan kiboo  is the best... my family .. semoga makin suburr tuh rambut..

Inilah contoh emoticon galau di dunia nyata

dan gue berfikir foto ini cocok dijadikan  cover film dengan judul ' merangkak dengan sempak ' 

ketika motor jadi keroyokan.....



Inilah suasana crew gue alias teman2 gue ketika berada di rumah gue. Pangsan !!!

berpangku sebelah tangan

dan lihatlah objek sebelah kanan .. contoh realita  " ngupil saat tidur " 

teman gue ( sebelah kiri ) dan gue  ( sebelah kanan ) --> ini contoh foto galau

acting film " india "   --> actor kiri ( DEFRIta Bachan & AMINta maharaj ) , yang dipukul --> ( DITO kishore )

Gue ampun liat nih picture.....  

Foto yang cukup membingungkan  : " cewek : kamu dimana ? "  , cowok : " aku disini.. liatlah.. noh.. kelihatan kan  ?!.

-Guess what ? is it a crying or smile ? -    --> NO comment

Foto mereka sudah cantik..  yang buat jelek adalah " Tas hitam yang paling depan" . dan parahnya tas itu milik gue.

Ini adalah foto tim futsal. ya iyalah.. siapa bilang itu foto sunatan masal ?   .  Dan berfoto ria bersama supporter yang cantik2.

kelima orang cewek ini emang manis-manis... hanya satu hal aja yang menyakiti pandangan. Apa itu ? perhatikan lebih baik .  di belakang sana ada penampakan  baju dan kolor tetangga.

dan inilah foto yang amazing..... nggak ada tandingannya... fantstic..  Super sekali 

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf