Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Kamis, 12 April 2012

Tentang Gue dan Blog ini


Nama : Muhammad Rifqi Yusuf Tambunan 
Nama Macho : Rifqi / iqi  / Robert Pattinson  
Status :    pas di ktp  gue liat  " belum kawin " 
TTL    : Medan , 28 Juli 1994
Tempat tinggal sekarang :  Bandung    

Gender : terakhir pas buka celana bentuknya cowok 
Interested in : Cewek yang Lucu. feminim/cakep dan nyaman di ajak ngobrol  ;)  
Cita-cita : Sukses ! udah harga mati tuh.... 
 Zodiak : Leo  
Hobi : Ngeblog, Nonton, Maen Futsal , nulis ,bikin short movie ,dengerin musik , maen musik, maen game.
 
Genre Film favorit : Comedy
Aktivitas :  Ngampus , makan , minum , e'ek , tidur.. 
Favorit Film : Warkop DKI
Favorit song :  ~Semua Lagu ~
Motto Hidup : kebersihan itu sebagian dari iman...
 

Prestasi :

- Juara Debat  Bahasa Inggris tingkat kota Medan 2011
- Best speaker Debat Bahasa Inggris Kota Medan 2011
- Juara Debat Bahasa Inggris Provinsi Sumatra Utara 2011
- Best speaker Debat Bahasa  Inggris Provinsi Sumatra Utara 2011
- Sukses dikejar dan diteror Maho dari jejaring sosial
- Sukses kena penyakit mematikan : Difteri , Demam Berdarah 2 kali , Tifus ..  Alhamdulillah masih selamat dan mudah2an nggak kena lagi ... Aaamiin
- pernah nyelamatin anak kucing yang masuk selokan

Event : 

1. Coach (pelatih) Tim Debat Bahasa Inggris SMK TELKOM SANDY PUTRA MEDAN 
2. mampang di koran karena berhasil mengharumkan nama sekolah  ,  pas gue masih sekolah dulu
 nih fotonya : 



Project :

- Short Movie Seanut Comedy 
- gigs Stand up Comedy
- Novel komedi
 
Educational Background

- Madrasah Ibtidaiyah Negri 1 Medan
- Madrasah Tsanawiyah Negri 2 Medan
- SMK TELKOM SANDY PUTRA MEDAN
- IT TELKOM BANDUNG  


Qi ...Udah Berapa Lama lo Ngeblog ?

Dari gue kelas 1 smp ...

Eh.. nomor hape Lo berapa ?

Serius lo mau tau ? jangan disini ya...  nanti gue kirim aja lewat tiki..

Target Hidup Lo apaan sih ?

macarin mika tambayong

Cewek Idaman Lo kayak gimana sih qi ?

Fisik :  Stylish , kulit putih , lebih suka cewek manis daripada Cantik..

Sifat :  Sabar , Ga terlalu cerewet , Rajin mandi ,                    Ga boros , Jago Masak ,Bisa bahasa inggris...


  Inspirational Figure ? 

Ibu Bapak Gue ...  

No one can defeat their own power.. 



















Sobat Karib Lo siapa ? 

Nih penampakannya ....   
















Alamat Blog nya  ini  http://hi-rafiq.blogspot.com/


 Klub Sepak bola Favorit  lo Apa sih ? 

Ini nih...     

















Foto Paling Berharga Lo yang mana ? 

Yang ini ..      Gak ada tandingannya deh...




















Film / Serial tv show    favorit Lo apa  ? 

Hoho .. Jelas Dong.. WARKOP















Sejarah Blog ini ... :
Blog ini pada awalnya cuma blog percobaan gue. Suatu hari gue pernah mikir, gimana cara ngebuat website pribadi. gue cari di google, ternyata ada yang nyebutin kalo caranya itu mudah. yaitu tinggal buat di blogger.com aja. Gue pun nyobain daftar di blogger.com . Dan akhirnya jadilah blog ini. Awalnya Blog ini berisi tentang ilmu pengetahuan gitu. Sampe suatu saat gue ngerasa aneh dengan postingan gue sendiri dan lebih nyaman ngebuat postingan yang menceritakan pengalaman dan aktifitas gue sehari-hari. Yaps ! jadi kayak Diary gitu. Blog ini juga pada awalnya tampilannya hancur. Gue dulunya masih amatiran maenin Blog. Sampe pada akhirnya gue bisa nyiptain template buatan gue sendiri dan hasilnya lumayan cetar membahana. Semua tentang perjalanan gue yang gue anggap unik dan patut buat di share akan gue tulis di blog ini. Pokoknya Blog ini udah jadi sahabat gue sejak kelas 1 smp. Dan banyak banget kenangan gue bersama blog ini. Termasuk ketika gue lupa password log in ke blog ini. Ok itu aja dulu deskripsi tentang gue dan blog ini yaa. Sering2 mampir baca blog ini ya...

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf