Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Kamis, 03 Mei 2012

Tour angkatan 2012


kali ini  gue mau ngobrol -ngobrol tentang tour gue kemarin. jadi gini, gue bareng temen2 dari sekolah emang dapat jatah liburan. Nggak cuma kelas gue, tapi juga kelas2 yang lainnya ( alias satu sekolah ) . berangkat pada tanggal 28 april 2012  dan pulang tanggal 29 april 2012. cuma satu hari doang memang.  gue bareng temen2 naik bus berangkat jam 8 pagi. dan sampe di parapat danau toba , sumatra utara  sekitar sore hari. loe bisa ngebayangi kan kayak mana kondisi bokong yang duduk selama berjam-jam ? iya ! UDAH MIRIP  BOLU KUKUS ! 

Begitu nyampe di parapat , gue  langsung pegang pinggang. Encok !  tulang gue pada kaku semua. 

gue berharap jumpa cewek yang ngomong 

"  kamu keram ya ???  sini  aku pijatin...."

BUKAN KAYAK GINI 

"  kamu keram ya ?  Tak tendangin mau ?! "

begitu sampai  di parapat, Loe bisa ngeliat , Indahnya Danau Toba . apalagi menjelang magrib. 
masuk malam hari, gue sama temen2 yang lainnya mulai makan malam di resto yang keren .  disampingnya ada danau. kalo loe gerah , bisa langsung lompat .

malam itu
pokoknya keren banget. setelah makan , gue masuk ke aula dan memang dipersilahkan disana untuk ngeliat pertunjukan atau aksi dari setiap kelas.  Termasuk pertunjukan wanita jadi-jadian. yap !!   cowok yang di make over jadi kelihatan bencong gitu.  menurut gue , mereka memang  cowok-cowok yang nekat.Untuk beberapa saat jadi cewek , lalu  di foto2. geli banget !


#malam

malam nya gue bareng temen2 nyalain api buat bakar2 jagung. berhubung nggak ada tempat panggang, tuh temen langsung maen nyosor aja ke arang .  terakhir yang ada  , bukan jagung bakar .  malah jagung gosong!
nggak lupa juga maen gitar habis-habisan. Oh ya gue lupa , kamar tempat gue tidur horor banget sob ! gile , gue aja sempat uji nyali disitu .  #kalo gak kuat lambaikan tangan ke kamera ! 

*PLAAKKKK 


 oke deh :  ini  foto2 nya... 
aksi makeover cowok2 nekat 


Yang main gitar ( kembarannya Zacky Vengeance )


paling sudut kiri ( kembarannya Zack Efron )


orang paling gaul di tour smk telkom 
                                 


Eng ..ing Eng..... nih dia Danau nya ...    #asikCoy




                                     





Oke .. sampe disini dulu obrolan gw ..... see you ....

Oh ya ...  Buat yang udah ngebaca :  Do'akan supaya semua siswa/i kelas 3  dimanapun itu , Lulus ujian Nasional....   #salamHangat    

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf