Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Kamis, 12 Juli 2012

My name is Alim and I have got my girl


By :     @Mr_belibis

Tingkat penjombloan berbanding lurus dengan tingkat kealayan manusia sekarang. Gue nggak tau kenapa kalo orang jomblo rasanya terhina banget.  Orang-orang bakalan mandang sebelah mata untuk para jomblo.  Gue sempat punya teman, yang  kayaknya ditakdirkan untuk jadi jomblo. Trus apa hubungannya jomblo dengan manusia alay ? jawabannya simple aja.
1.       Karena Jomblo dapat mengubah dunia penjombloan menjadi dunia pengalayan. TRAGIS !
Ngomongin masalah jomblo , gue mau ngungkapin cerita hidup teman gue.
Jadi , gue punya teman namanya alim. Dia teman dekat gue di rumah. Udah kerja.  Dan hidupnya simple . Dia memang punya nama yang bagus,   “ Alim “ .  BUT IT’S  REALLY CONTRARY TO THE FACT. Soalnya , orangnya nggak sebagus namanya.  Mungkin faktor karena dia gagal metamorfosis. Kelakuannya bener-bener nggak alim.  Dia jarang ngaji, dia jarang membantu fakir miskin. APALAGI HARUS MENTRAKTIR GUE MAKAN  ! . 
Hidup alim memang Tragis  !  Gue sempat kasian ngeliatnya.  Contoh kecilnya kalo dia memelihara sesuatu , pasti selalu nggak serasi.  Ayam yang masih imut-imut akhirnya harus mati perlahan-lahan.  Bebek  juga harus memiliki nasib yang sama seperti ayam. Sampai akhirnya, dia berniat memelihara ikan !  SAYANGNYA, BEGITU DIPEGANG SAMA  ALIM,  Si  Ikan harus ngapung dengan tetesan air mata.
#sing   Afgan – Sadis
Beranjak dari situ , alim udah mulai
mengetahui bahwa betapa bahayanya dia beternak.   Gue nyaranin dia buat mencintai wanita dari pada binatang. Mulanya dia nolak. Tapi setelah beberapa saat keluar dari jamban, dia berubah fikiran.  Dia berjanji  mencoba untuk mencintai cewek .
                                                                                            ***
Sampai suatu saat dia jatuh hati sama seorang cewek . Benar-benar cewek .  Gue sering nyebutnya cewek berkalung ban.  Status Alim waktu itu masih JOMBLO ORIGINAL.  Si cewek juga masih single.  Wabah penyakit remaja tiba-tiba melanda Alim. Sejak dia mengetahui lawan jenis, dia jadi mendadak gila. Sering senyum2  sendiri.  Jadi lebih sering bercermin.  Contohnya  :
Aktifitas Alim bener-bener berubah 180 derajat dari permukaan laut Timur Leste. :
 Ambil minyak rambut, terus  oles-oles , lalu Senyum gembira dengan parfumnya .  habis itu Ambil bedak ,  usap-usap ke muka , terus monyong-monyong di depan cermin. Setiap hari kayak gitu. Nama  nickname facebook nya berubah menjadi alay,  yang dulunya loe bisa dengan jelas  membaca nama facebooknya.  Sekarang berubah dengan kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka  dan karakter yang bikin mata gue bertambah minus. Kalo ngirim sms ke gue , kayak gini :
“ QiE, nAnti TeMeniN AqU n9aMbiL DisPenSer  YuAa... MaKkacieH  eAaa ....”
INGAT ! itu statusnya masih Jomblo. Sekali lagi , MASIH JOMBLO !  Masih jomblo aja udah kayak gitu.
    SEKAMPRET APA LAGI KALO DIA UDAH JADIAAN ???  


                                                                                   ***
     Nah, Dia ngaku pengin banget pacaran dengan tu cewek.  Gue nggak tau kenapa. Tapi yang jelas dia udah cinta mati dengan tu cewek.   Dulu kondisi tubuh Alim sebelum mengenal para wanita sangat memprihatinkan.  Kulitnya kusam. Mukanya kayak habis kena rudal Israel.  Rambutnya penuh dengan antrian Kutu.  Dan selangkangannya...  akh.....      ( nggak tega buat nyebutinnya ! )
Tapi Allah memang maha adil. Dia mengubah hidup dan style Alim dengan kehendaknya.  Dan gue bersyukur akan hal itu.  Dan yang paling membuat gue bersyukur adalah “ Dia pacaran ! “ .
Yap... Dia pacaran sama cewek yang kemarin dia suka. Dia udah jadian sama cewek yang kemarin membuat dia nggak bisa tidur malam. Rasanya dia beruntung banget ngedapetin tu cewek. Karena Awalnya aja gue nggak nyangka banget dia nekat ngedeketin tu cewek.  Tiba –tiba bibirnya sama sekali nggak bergetar mengucapkan “ Gue udah jadian “ . Saat itu juga gue senang bercampur sedih.  Senang karena Alim bisa mendapatkan pasangan yang di idamkannya. Tapi sedih karena betapa  sengsaranya si cewek  mendapatkan Alim.   Gue nggak tau kenapa  cewek semanis itu  bisa khilaf milih pasangan kayak alim. Gue nggak tau si Alim pake pelet apa . Yang jelas tu cewek  berada dalam genggaman Alim.  Gue ngacungin jempol buat Alim. Gue bangga  punya  kawan kayak dia. Semangatnya tinggi dan punya ambisi yang kuat. Dia tetap Pede menghadapi kerasnya Dunia.  Hails For Alim !  i’m suppoting you ,mate ! 

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf