Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Minggu, 29 Juli 2012

Ulang tahun gue


Wah.. Alhamdulillah yang sebesar besar nya karena  Allah masih memberikan gue nikmat untuk menghirup oksigen miliknya. Yap ! semalam adalah ulang tahun gue. Tepatnya 28 Juli . Jadi saat ini umur gue udah 18 tahun. Gue berharap di umur yang ke delapan belas ini , gue dan keluarga panjang umur , sehat selalu , dan sukses dalam menjalankan aktifitas dan tergapai segala cita – cita. Tentunya yang paling gue harapkan adalah.... 

GUE BISA CEPAT WISUDA DI KAMPUS !!    

*Padahal masih calon  Mahasiswa Baru



WOW ... ini akan jadi hal yang luar biasa .  



Gue disini bukan untuk menggokil  atau jungkir balik . tapi gue  Cuma pengin Ngucapin Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang udah ngucapin “happy birthday “ buat gue.
YoU’re niCe beBeh !     

 #Alay Merajalela    #Nasi padang buat kenyang




Semoga Do’a  baik yang kalian utarakan menjadi sebuah berkah buat hidup gue  *aaamiin
Eh ... ultah ini jadi ngingatin gue setahun yang lalu. Kalo ada yang ULTAH di kelas gue waktu  masa putih abu abu , pasti disuruh traktir. Dan yang jadi hakim nya adalah guru gue yang paling top
Who is he ? Pak BS   . Yap ! gua bangga banget punya guru seperti beliau .  but that was 1 year ago..
Lets move on ! move on !  mooovvee  Ooooon   

#napas naga    #lalat sempoyongan



Begitu banyak ucapan “ happy bdday  “ yang nempel di wall facebook gue begitu juga  di inbox facebook gue. Semua ucapannya keren2...  tapi yang gue ambil untuk di posting ke blog gue adalah ucapan 

dari 



Trus dari teman gue asal thailand...   SUNATCHA IATKAEO ..... 




 trus juga ada Dari  Adon ( Rizdhuan )   " khusus yang ini ucapannya agak sedikit aneh... tp gua anggap positif   LOL



Dan yang terakhir .. darinya   Dea Pratiwi Akbari  

 #perang keAlayan    



Ngga cuma mereka kok .. tapi masih banyak lagi. Pokoknya gue ngucapin terima kasih banyak buat teman2 yang udah do'ain  gue  untuk kebaikan gue.   Thanks a lot  friends....



              " Without Friends.... Your life is empty "

                                                                    -Rifqi-


Update : 

Ada yang telat ngucapin... tapi gue bangga banget sama ucapan yang ini... karena temen gue ini masih ingat dengan Ultah gue tahun lalu  tepatnya 2011





 

Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf