Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Jumat, 03 Agustus 2012

Boneka Nostalgia


Ntah kenapa gue jadi pengin posting ini.  Jadi ceritanya dulu , waktu gue masih kecil,  gue punya mainan boneka. Itu adalah boneka  pertama gue dan itupun terbeli akibat gue yang penasaran dengan bentuk monster bernama “boneka”.  Dulu gue selalu galau karena boneka. Gue selalu bertanya-tanya tentang bentuk boneka. Apakah boneka berbentuk seperti manusia ? Apakah Boneka punya titit ?  lalu dimanakah letak tititnya ? apakah di jidat ? atau di pipi ?

Akhirnya terjawablah rasa penasaran gue. Mama gue akhirnya ngebeli boneka buat gue . Kejadian itu  lebih kurang 13 tahun yang lalu. Pasti loe berfikir kalo bonekanya sekarang udah rusak. Tentu tidak ! bonekanya masih bagus. Bahkan dia sekarang ada di tangan keponakan gue yang baru berumur hampir 3 tahun.  Dulu waktu gue dikasi boneka itu, namanya adalah “panda Potan “.

Dinamakan panda karena dia boneka panda dan dinamakan Potan karena terucap nggak sengaja alias dibuat atas kesepakatan bersama antara gue dan mama gue  ( itu 13 tahun yang lalu ! ) .
Ternyata di umur gue yang delapan belas ini. Panda potan tetap memiliki nama yang sama dengan nama lamanya. Bahkan keponakan gue itu juga nyebutnya dengan nama “ panda potan “. Ternyata anggapan gue selama ini tentang panda potan salah. 

 Pas si Potan hilang, gue berfikir kalo suatu saat jumpa lagi, maka dia akan mengubah namanya  menjadi lebih keren . kayak “ Jan Marco     atau  yang lagi ngetrend saat ini “ christian gonzales “.   Tapi ternyata tidak.  Gue jadi seneng banget bisa jumpa sama tuh boneka . gue  bisa mengenang masa kecil gue.  Ini foto2 si potan setelah beberapa tahun ga ketemu.  

Sorry kalo fotonya ga begitu terang. 
 Soalnya gue pake kamera DSLR zaman Fir’aun.




Potan salah gaul

Keluarga Potan.  Panda kawin sama penguin , anaknya kucing. *Dunia emang mau kiamat*


Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf