Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Kamis, 29 November 2012

Seanut Comedy kembali !

Weiss.... setelah lama gak posting di blog..  kayaknya nih blog udah penuh sarang laba2 , Debu2 . Dan pas gue cek tadi, ternyata ada gembel buang air di dalam nya.

Trus kenapa gue jarang nulis di blog  ?  bukan karena gue males , dan bukan juga karena gue hibernasi .
Gue sebenarnya akhir2 ini sibuk dengan kuliah .  Yap ! tugas2 kuliah yang susah dan banyak  lillahi ta'ala..
Trus nyiapin materi stand up comedy  dan Project film pendek tahunan gue  ( mudah2an terlaksana )

Project film pendek tahunan gue ini  bernama Seanut comedy.  Awal mulanya terbentuk saat gue masih SMA atau sederajat..

Film pendek gue ini bertema komedi..
 nah awalnya , Seanut comedy itu adalah sebuah sketsa komedi..  but next untuk selanjutnya , gayanya akan berubah jadi episode...  dan masih berkisar di kehidupan remaja yang nantinya akan di upload di You tube.

Awal mulanya ,  Seanut comedy sempat berhenti beberapa waktu. Trus di tengah sunyi nya malam , gue dapat ide .

Oh ya !  sebelumnya .. gue terbangun dari tidur karena lapar !..   catat !.


trus.. ' kenapa nggak dilanjutin aja yaa seanut comedy ini  ? ' pikir gue.

langsung gue contact temen2 yang bisa diajak main di film ini. Dan untungnya mereka mau ...

ini video dari para pemain nya...




           kalo lo ngerasa video diatas terlalu kecil ... 

             ini link you tube dari video  diatas  :
      http://www.youtube.com/watch?v=zF7izHcpw1s







Dan ini beberapa foto hasil rapat  :








Proses saat editing







Dan ini  skenario Episode 1 


Hanya orang2 yang beriman dan beramal soleh yang bisa melihat tulisan dari skenario diatas.




 Semoga Saat proses syuting berjalan lancar ... dan proses editing yang mantap.

and .... Dont forget !   it will be on  " You tube " !



Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf