Untitled Document
kalo kalian Mau lanjutin baca tulisannya ... klik aja judul tulisannya...

Kamis, 07 Februari 2013

#horor Vol 1

Berhubung ini malam jum'at.. gue mau cerita yang seram2 dulu Ah.. 
Gue nggak tau kenapa , malam jum'at bisa dinobatkan menjadi malam yang paling mengerikan.
Malam jum'at seolah-olah menjadi malam tempat arisan para ibu2 kuntilanak , dan hantu yang paling unyu di dunia  yaps ! POCONG .   
menurut gue , Pocong adalah hantu yang mirip permen bungkus. Kalo ketemu pocong jangan takut , anggap saja dia permen yang sedang lompat2.

Coba tanya sama diri masing2 ? kenapa malam jum'at jadi malam yang paling menyeramkan ? 
nah .. nggak tau kan ? ~ 

Sama , gue juga nggak tau kenapa. 

tolong nanti setelah ngebaca postingan gue , jangan pada ketakutan yaa ? soalnya cerita ini horor banget.
Kalo kalian udah nggak tahan lagi dengan tulisan versi horor ini , kalian bisa melambaikan tangan ke kamera di pojok sana  #apasih 

ok , begini ceritanya...







 






















 Yaps.. itulah  tadi cerita seram gue di edisi malam jum'at ini..  gimana ? seram kan ? 







Daftar Blog Saya

 
designed by @rifqiyusuf